Wednesday, January 20, 2016

3D Teknologi Printing untuk Color Mesin Fotokopi

Percetakan belum mengalami kemajuan yang signifikan 3D, sejauh ini. Beberapa tahun yang lalu, layar sentuh yang ditambahkan ke printer dan mesin fotokopi. Berikutnya, konektivitas WiFi, yang memungkinkan pencetakan dari mana saja dengan sinyal internet, menjadi tambahan terbaru. Langkah besar berikutnya untuk mesin fotokopi warna teknologi 3D. Membandingkan dunia baru ini untuk beberapa pilihan yang lebih tua dan tradisional kami memberikan kita dengan beberapa pertimbangan yang sangat menarik.

Harga

Harga mesin fotokopi rata tergantung pada aplikasi dan fungsi. Printer saat ini biasanya harga berdasarkan kapasitas produksi, kemampuan WiFi, kapasitas baki, pilihan layar sentuh, dan fitur lainnya. Ini semua adalah penambahan dan perangkat tambahan ke mesin dasar yang sama yang menghasilkan produk yang sama, kertas dicetak. Meskipun semua kemajuan ini besar dan mereka pasti mempengaruhi harga mesin, yang berkisar dari sekitar $ 40 sampai lebih dari $ 1.000, mesin fotokopi 3D adalah mesin yang sama sekali berbeda dengan fungsi high-end yang baik melebihi sistem tradisional. Karena pengenalan baru-baru ini ke pasar konsumen, produk ini masih dianggap mahal dan out-of-meraih konsumen rata-rata. Mereka dapat ditemukan di beberapa toko teknologi, online, dan bahkan beberapa barang rumah toko, tapi biasanya biaya lebih dari $ 1.000. Harga adalah refleksi dari kemampuan mesin untuk memproduksi tidak kertas, tetapi produk plastik. AndroidNews.pw

Pasar dan Permintaan Percetakan 3D

Pasokan dan permintaan akan mengendalikan pembangunan masa depan semua inovasi teknologi, termasuk pencetakan. Dengan setiap produk baru yang diperkenalkan ke pasar, dari televisi dan radio untuk mesin fotokopi warna 3D, ada keseimbangan antara pasokan dan permintaan. Ketika komputer pertama kali diproduksi, itu dimaksudkan untuk pemerintah dan lembaga-lembaga besar lainnya atau pabrik. Sekitar 50 tahun telah berlalu dan permintaan telah memicu pengembangan ke titik yang hampir setiap rumah tangga memiliki komputer pribadi. Sebagai pasokan tumbuh, produk yang diproduksi massal, harga turun, dan produk menjadi luas terjangkau dan populer, sehingga lebih mudah diakses rumah tangga. 3D sekarang meningkat. Seperti disebutkan sebelumnya, mesin ini masih dianggap terlalu mahal untuk konsumen rata-rata, namun, kecenderungan ini menunjukkan bahwa harga akan menjadi semakin terjangkau sementara teknologi menjadi lebih user-friendly.

Masa Depan Percetakan 3D

Teknologi telah berkembang dengan pesat. Pengenalan mesin mampu menghasilkan produk 3D telah menjadi game changer di bidang manufaktur. Permintaan pasar akan menentukan pertumbuhan pencetakan 3D, namun, masih tetap menjadi tonggak penting dalam evolusi mesin fotokopi. DEAD TRIGGER Mod APK


Ketika melihat, pastikan untuk tahu persis apa yang Anda cari. Kemudian, menetapkan kisaran harga dimaksudkan Anda dan menjelajahi pasar yang luas pilihan yang akan memberikan Anda dengan pembelian yang optimal.

No comments:

Post a Comment